Besok, Windows 7 dan Windows Phone Meluncur di Indonesia


Logo Windows 7

Logo Windows 7

JAKARTA – Windows 7 dipastikan akan meluncur ke Indonesia pada hari Kamis (22/10/2009) besok. Kemunculannya akan dibarengi oleh peluncuran ponsel-ponsel berbasis Windows.

“Microsoft Windows 7 dan ponsel-ponsel Windows akan hadir dengan peningkatan performa yang lebih tinggi dan cara penggunaan yang sangat mudah. Perangkat kami akan membuat pekerjaan sehari-hari menjadi lebih mudah,” berikut keterangan resmi pihak Microsoft yang diterima okezone, Rabu (21/10/2009).

Bagi Microsoft, peluncuran kedua produk ini merupakan wujud komitmen mereka dalam memberikan produk yang terbaik bagi konsumen. Bahkan Microsoft menyebut Windows 7 dan Windows Phone sebagai produk yang didesain khusus untuk memudahkan pasar konsumen dalam berkegiatan setiap harinya.

Dalam keterangan tersebut juga ditemukan, Acer, HP dan Intel telah menunjukkan komitmennya untuk mendukung peluncuran kedua produk ini. Bahkan operator seluler terbesar di Indonesia, Telkomsel, dipastikan akan mendukung ponsel-ponsel berbasis Windows dengan jaringan yang dimilikinya. (srn)

Sumber:
http://techno.okezone.com/read/2009/10/21/325/267724/besok-windows-7-dan-windows-phone-meluncur-di-indonesia


About this entry